Jasa Pelatihan Belajar Setup VPS Dan Jasa Setting VPS Siap Jualan SSH

Kalau anda kepikiran untuk ikut meramaikan pasar penjualan SSH account maka pikiran anda tsb baik dan saya dukung. Saya kasih tahu sedikit bocoran nih: dengan modal awal sekitar Rp. 80.000 sampai Rp. 200.000 saja, anda bisa mendapat laba kotor sampai sejuta rupiah dalam hitungan 1-2 bulan.
Dengan sedikit anggapan bahwa anda adalah seller yang baikramah dan knowledgeable serta promosi produk yg gencar dan lancar. Lumayan kan buat uang rokok, bensin pertamax dan tiket pesawat… Hey ! ini fakta lho :)

So, daripada sibuk cari gebetan tapi cuma dapat akun fb abal2 dan pic palsu, kenapa ga anda manfaatkan saja eksistensi anda di blog/social media untuk berjualan SSH ?
Tenang, meskipun seller SSH bejibun dan SSH gratisan banyak beredar namun ingatlah bahwa Indonesia yg luas ini mempunya pengguna internet yg cukup besar dan terus tumbuh dari waktu ke waktu. Plenty of fish in the sea! You know what I mean…?

Nah bagi temen2 yg tertarik serius jadi Penjual SSH Namun bingung belajar dari mana, dengan ini….. saya tawarkan jasa yg mungkin akan mengubah hidup anda :

Jasa setting VPS dan konfigurasi OpenSSH/Dropbear pada server anda. Ingin punya server SSH tunnel dengan Dropbear dan OpenSSH tapi ga ingin pusing ngoprek ? Let me assist you !
  • Saya berikan perintah2 dasar Linux yg berguna untuk menambah pengatahuan.
  • Saya akan ajarkan cara membeli VPS Untuk server pribadi anda menjual SSH.
  • Jika anda tidak ingin repot, saya akan bantu untuk membeli VPS Dengan ketentuan anda membayar sewa VPS Kepada saya, dan saya yang akan membeli vps untuk anda di DigitalOcean.com. Untuk pembelian VPS terserah anda, anda yang beli sendiri / saya yang membelikan.
  • Pada akhirnya, Nanti anda akan mempunyai server SSH tunnel siap jual, terima jadi dan beres. Yg perlu anda lakukan adalah promosi dan melayani penjualan. 100% profit masuk dompet anda dan saya boleh dilupakan hehehe. Ngapain cuma jadi reseller kalo sekarang bisa jualan sendiri dg profit untuk sendiri pula.
  • Biaya Hanya Rp.80.000 sampai Rp. 200.000, Jika tertarik anda bisa hubungi saya untuk tanya tanya lagi lebih detail tentang biayanya.
  • Anda bisa menjalankan bisnis SSH ini dari laptop/PC Windows, ga harus instal Linux. Bisa jg melayani penjualan dari perangkat Android anda.
Berikut adalah tampilan Pembuatan akun ssh yang mudah dan simple didalam vps singapura :

berminat menggunakan jasa admin untuk Belajar Setup VPS & Setting VPS Siap Jualan SSH Silahkan Hubungi admin via facebook di link berikut : https://www.facebook.com/CaspersDotID

Terima kasih. 

Jasa Pelatihan Belajar Setup VPS & Jasa Setting VPS Siap Jualan SSH - Karefi

0 Response to "Jasa Pelatihan Belajar Setup VPS Dan Jasa Setting VPS Siap Jualan SSH"