Lima Kelebihan Hangouts dibandingkan Dengan Aplikasi Video Call Lain

Siapa yang tidak tahu dengan Hangouts. Hangouts merupakan aplikasi video call yang dibuat oleh google. Kalau dilihat secara kasat mata hampir tidak ada bedanya dengan aplikasi video call yang lain, namun tahukah kamu tenyata hangouts memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi video call lainnya. Berikut ulasannya.

Lima Kelebihan Hangouts dibandingkan Dengan Aplikasi Video Call Lain - Karefi

1. Kita bisa mengadakan konferensi atau rapat secara virtual

Hangouts bisa mengadakan konferensi maupun rapat secara virtual, sehingga tidak ada alasan untuk tidak bisa mengikuti rapat ketika kita sedang berada diluar kantor. Jumlah maksimal peserta maksimal adalah 25 orang. Ketika rapat dimulai, aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi orang yang sedang berbicara dan akan memfokusnya kepada orang tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga mampu meredam kebisingan yang terjadi disekitar kita disaat kita sedang mengadakan konferensi ataupun rapat.

2. Terintegrasi dengan Kalender

Ketika kita memutuskan untuk mengadakan rapat di Google Kalender maka kita akan secara otomatis menambahkan hangouts. Jadi ketika rapat berlangsung kamu hanya tinggal klik untuk ikut bergabung.

3. Terintegrasi dengan Youtube

Video konferensi yang kita lakukan akan secara otomatis disimpan ke saluran youtube, terlebih lagi video yang disiarkan secara langsung berkualitas HD, tentu ini satu poin lebih lagi.

4. Terenkripsi

Semua saluran kita baik video maupun audio yang kita miliki akan di enkripsi oleh Hangout, jadi jangan takut data kita dicuri oleh orang.

5. Dimana Saja

Ketika kamu berada diluar daerah, diluar kota sampai diluar negeri sekalipun kamu akan tetap bisa bergabung. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketika atasan mengadakan rapat dadakan pas kita lagi enak - enaknya liburan ke luar negeri.

Berikut ini merupakan salah seorang pengguna yang mengakui adanya hangsouts mempermudah semua pekerjaannya.

Hangouts memungkinkan kami lebih terfokus dan membantu kami mengurangi waktu rapat hingga 50% - Jim Nielsen, Shaw Industries

Kamu juga bisa melihat kepuasan user dalam menggunakan aplikasi hangout ini dengan mengunjungi link dibawah ini


Demikian ulasan tentang 5 Kelebihan Hangouts dibanding Aplikasi Video Call Lain. Sekarang kamu bisa memutuskan kenapa kamu harus memiliki aplikasi yang satu ini ? Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk sekedar mengunjungi dan menyimak artikel - artikel di blog saya yang sangat sederhana ini. Bila ada sesuatu yang ingin ditanyakan silakan tulis dikolom komentar.

Terima kasih telah berkunjung !

0 Response to "Lima Kelebihan Hangouts dibandingkan Dengan Aplikasi Video Call Lain"