Harga Mito Fantasy Lite A750 Terbaru, HP Android KitKat

Harga Mito Fantasy Lite A750 Terbaru, HP Android KitKat Harga Dibawah 1 Jutaan – Satu lagi vendor lokal yang resmi merilis smartphone terbaru mereka di pasaran gadget Indonesia. Mito seperti tak kehabisan akal dengan terus merilis ponsel pintar terbarunya yang diberi nama Mito A750 Lite. Berbekal spesifikasi apik dan harga yang dibanting miring, ponsel ini sukses menjadi primadona para pengguna Android di Indonesia. Mengandalkan sistem operasi Android KitKat 4.4, Mito A750 Lite memiliki tampilan dan kinerja yang cukup handal. Apalagi mengingat harganya yang jauh lebih murah dibanding ponsel keluaran vendor ternama. Simak ulasannya berikut ini.

Dari tampilan luar, Mito Fantasy Lite A750 memang memiliki tampilan yang mirip dengan kebanyakan ponsel android lain. Mengusung sudut tumpul, ponsel ini memiliki speaker grill dan 3 tombol kapasitif di bawah layar. Tombol itu merepresentasikan tombol Home ditengah dan tombol Recent Apps dan Back. Dari sisi layar, Mito A750 Lite memiliki layar berukuran cukup mini dengan 3.5 inci dan mengaplikasikan resolusi HVGA 320 x 480 pixels. Dengan jenis layar TFT Capacitive Touchscreen, kepadatan layar ponsel ini mencapai 165ppi.

Dari segi performa, Mito Fantasy Lite A750 mengusung prosesor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz. Sayang, memori RAM yang tersedia bisa dibilang cukup kecil dengan 256 MB. Namun, kapasitas tersebut sudah terbilang cukup untuk para pengguna awal Android. Namun, sistem operasi yang digunakan sudah sangat canggih dengah OS KitKat versi 4.4.

Dual kamera juga diberikan pada Mito Fantasy Lite A750 dengan resolusi lensa 2 MP untuk kamera belakang dan 1.3 MP untuk kamera depan. Sayang, tidak tersedia fitur lampu LED ataupun fitur autofokus. Tersedia pula fitur standar lain seperti WiFi, GPS, Bluetooth, navigasi dan slot microSD.

Mengingat spesifikasi yang lumayan, tak heran ponsel ini dibanderol dengan harga super murah di bawah 1 juta rupiah. Seperti dilansir dari laman Lazada.co.id, per unit Mito Fantasy Lite A750 dibanderol dengan harga Rp.555.000 atau 600 ribuan saja. Sangat murah mengingat spesifikasi yang bisa dinikmati oleh penggunanya

0 Response to "Harga Mito Fantasy Lite A750 Terbaru, HP Android KitKat"